Rabu, 19 April 2017

Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Menghilangkan Tahi Lalat - Memiliki tahi lalat di muka atau bagian tubuh lainnya emang bisa menimbulkan efek tertentu kepada orang yang melihatnya, misal ada tahi lalat di deket bibir, bisa menimbulkan kesan seksi atau justru makin membuat seseorang keliatan manis. Merupakan hal yang normal ketika seseorang mempunyai satu atau beberapa di bagian tubuhnya, apalagi nggak mengganggu tubuh.
Tapi ketika kita semakin dewasa dan pertumbuhannya juga dirasa nggak normal, ada baiknya kalo segera periksakan ke dokter, bisa aja merupakan tanda awal dari suatu penyakit yang mematikan untuk kedepannya. Menghilangkan tahi lalat jika dirasa mengganggu bisa dengan melakukan operasi, bukan sebuah operasi besar juga sih, paling sehari aja selesai dan biasanya nggak dirawat inap, tapi biayanya juga nggak sedikit.
Selain mempunyai biaya yang besar, efek sampingnya juga bisa besar, bahkan bisa menimbulkan masalah tubuh yang lain. Jalan satu-satunya adalah mencoba menghilangkan tapi menggunakan metode dan bahan-bahan yang alami. Bahan yang dibutuhkan juga mudah didapat dan biayanya pun selisih jauh dengan metode operasi. Nah, daripada penasaran terus, yuk simak ulasan mimin di bawah ini, kalian pasti akan merasa tercerahkan deh.

Menghilangkan Tahi Lalat, Ternyata Bisa Dilakukan Dengan Mudah dan Sederhana

Untuk menghilangkannya, ternyata bahan-bahan alami di bawah ini mampu mengatasi sama hebatnya kayak operasi, tentunya dengan efek samping yang lebih kecil bahkan nyaris nol, dan biaya yang jauh lebih murah. Apa saja, coba kita lihat di bawah ini.
Bahan alami untuk menghilangkan si hitam di area wajah dan tubuh,

1. Menggunakan cuka apel (Apple Cider Vinegar)

Bagi kamu yang suka mengkonsumsi cuka ini, selamat, nggak perlu lagi harus bingung kemana nyari bahan makanan ini. Diam-diam, ternyata berkhasiat untuk membantu dalam menghilangkan tahi lalat dengan cara yang amat mudah. Cukup sediakan semangkuk air panas dengan dua sendok makan cuka, lalu rendam kapas ke dalamnya, langsung deh tempelin ke tahi lalatnya dan diamkan selama setengah jam. Bilas dengan air dingin, treatment ini harus dilakukan tiap hari untuk hasil yang maksimal.

2. Menggunakan sabun dan kapur sirih

Cara yang satu ini ampuh, tapi bakalan sedikit ekstrim hahaha, namun efeknya memang cepet banget keliatan, cukup sekali pemakaian dan langsung hilang, caranya tinggal mencampurkan sabun, lebih baik sabun colek dengan kapur sirih, beri air, menghilangkan tahi lalat airnya dikit aja jangan keenceran, lalu oleskan di bagian tahi lalatnya aja, karena bahan ini keras, sebisa mungkin jangan kena kulit yang lainnya. 
Nantinya bakalan terasa perih, nggak apa-apa memang efeknya begitu, tunggu sampai perihnya hilang baru basuh dengan air dingin, efek selanjutnya tahi lalat bakalan membengkak dan keluar nanah kayak luka gitu, biarkan aja sampai kering sendiri, jangan dipegang atau digaruk atau diplester sampai bener-bener sembuh, setelah kering nantinya bakal terkelupas sendiri dan hilang.
Menggunakan bahan-bahan alami yang udah dipercaya mempunyai khasiat untuk kecantikan juga bisa, hanya menghilangkan tahi lalat dengan cara ini butuh waktu yang agak lama, yang instan emang sedikit ekstrim, dengan pemilihan bahan alami yang keras. Pilih mana yang cocok aja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait